Bibir Sehat Terawat, Kenali Jenis Maybelline Baby Lips

bibir sehat terawat22

Topmetro.News – Agar bibir sehat terawat, sebaiknya mengenal lebih jauh aneka Maybelline Baby Lips. Setidaknya ada 3 jenis yang bermanfaat untuk melembapkan dan memberikan warna alami bibir.

Penggunaan lip balm sangat penting agar bibir tidak kering dan lebih terawat. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Maybelline Baby Lips.

Produk ini sendiri memiliki beragam jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya, berikut macam-macam Maybelline Baby Lips.

bibir sehat terawat

1. Maybelline Baby Lips Electro Pop

Lip balm Maybelline ini dikemas dengan dominasi warna hitam. Menariknya, lip balm ini mampu membuat bibir menjadi lebih lembap dan sehat. Hal ini karena adanya kandungan shea butter dan vitamin E yang mampu merawat bibir hingga 8 jam lamanya. Tak hanya itu, lip balm ini juga memberikan warna alami bibir dan mampu menutup bibir hitam.

Kamu bisa mengaplikasikan lip balm ini sebelum menggunakan produk lipstik. Selain menutrisi bibir, setelah menggunakan lip balm ini akan memudahkan kamu untuk mengoleskan lipstik. Hanya saja, lip balm Maybelline ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga lebih cepat habis.

Setidaknya ada 3 varian lipbalm yang bisa kamu pilih, yaitu watermelon (Pink Shock), blackcurrant (Berry Bomb), dan orange (Oh! Orange!). Masing-masing dari varian ini memiliki hasil warna yang berbeda dan aroma lho? Untuk mendapatkan produk ini, setidaknya kamu bisa membelinya dengan harga 30 ribu rupiah.

2. Maybelline Baby Lips Loves Color

Produk lip balm ini termasuk yang paling laris di pasaran. Produk ini dikemas dalam bentuk stik yang diputar, sehingga membuat produk ini tidak mudah patah dan aman dibawa saat travelling.

Untuk kemasannya sendiri memiliki warna berbeda sesuai dengan hasil yang akan didapat. Lip balm ini sendiri memiliki 4 warna yang bisa dipilih, yaitu Pink Lolita, Coral Flush, Berry Crush, dan Cherry Kiss.

Warna dari lip balm ini memang tidak sepekat ketika kamu menggunakan lipstik. Tetapi dengan menggunakan lip balm akan membantu kamu mendapatkan warna bibir natural yang terlihat alami lebih sehat.

Mengetahui macam-macam Maybelline Baby Lips ini juga akan membantu kamu menentukan produk yang tepat. Tak hanya menghasilkan warna yang natural, lip balm ini juga mampu melembapkan bibir lebih warna.

Hanya saja, untuk warna dan ketahanan kelembapan lip balm mudah hilang ketika kamu gunakan untuk makan atau minum. Meskipun begitu, bibir tetap ternutrisi dan bisa digunakan untuk mencegah bibir kering. Selain itu, lip balm Maybelline ini juga sudah dilengkapi dengan SPF yang akan melindungi bibir dari bahaya sinar UV.

3. Maybelline Baby Lips Candy Wow

Memiliki bentuk seperti crayon putar menjadi daya tarik dari lip balm Maybelline ini. Karena kemasannya inilah yang membuat lip balm ini tidak mudah patah dan bisa kamu gunakan saat travelling.

Menariknya, lip balm Maybelline ini memiliki aroma buah yang akan membuat kamu menjadi lebih bersemangat. Dengan adanya sentuhan warna natural juga akan membuat bibir menjadi lebih sehat.

Ada 5 warna yang bisa kamu pilih, yaitu Cherry dengan warna pink, Peach yang warna peach, Raspberry dengan warna pink Fanta, Blackberry dengan warna merah hint ungu, dan cinnamon dengan warna pink cokelat.

Lip balm ini juga sudah dilengkapi dengan vitamin E yang mampu membantu melembapkan bibir selama 12 jam lho? Untuk harganya sendiri dibawah Rp 50 ribu.

Dengan mengetahui macam-macam Maybelline Baby Lips akan membantu kamu mendapatkan lip balm yang tepat. Kamu bisa membeli produk ini di toko kosmetik offline maupun online di Indonesia.

BACA PULA | Adele Beri Tips Atasi Bibir Kering

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, sebagian wanita yang mengalami masalah bibir kering, kini tak perlu khawatir. Ini tips salah satu diva pop dunia yang baru saja menjadi pemenang Grammy, Adele cara tepat mengatasi masalah itu.

Hampir setiap hari, pemilik album 25 ini, sebelum menggunakan lipstick, lebih dulu mengaplikasikan salep atau krim bibir dengan kandungan buah papaya. Tujuannya untuk menghidrasi bibirnya.

Langkah yang sama juga dilakukan oleh selebriti lain, seperti Jessie J, di mana salep yang digunakan sebagai lip balm ini juga dapat berfungsi sebagai salep salep antibakteri dan antimikroba yang dapat digunakan untuk berjemur, mengobati luka ringan dan bantuan sementara mengatasi penyakit eksim.

sumber\foto | KAIROS \ pixabay

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment